Sabtu, 13 Desember 2014

Sistem Linear, Sistem Waktu Diskrit dan Sistem Waktu Kontinyu

1. Pengertian Sistem Linier
Sistem linier adalah sistem yang memenuhi hukum superposisi. Prinsip superposisi adalah respons sistem (keluaran) terhadap jumlah bobot sinyal akan sama dengan jumlah bobot yang sesuai dari respon (keluaran) sistem terhadap masing-masing sinyal masukan individual.
2. Sistem Waktu Diskrit
Sistem waktu diskrit adalah Divais atau algoritma yang beroperasi pada sinyal waktu diskrit(masukan/eksitasi) untuk menghasilkan sinyal waktu diskrit lain (keluaran / responsistem). Penggambaran sistem waktu disktrit berkaitan dengan pengambilan sampel pada waktu-waktu tertentu dari sistem.
3. Sistem Waktu Kontinyu
Sistem waktu kontinyu adalah sebuah sistem yang menerima sinyal waktu kontinyu sebagai masukan (input) dan menghasilkan keluaran (output) sinyal waktu yang kontinyu juga. Penggambaran sistem waktu kontinyu selalu berkaitan dengan bentuk representasi matematik yang mengambarkan sistem tersebut dalam keseluruhan waktu.

Sumber :
Attamimi, Said., "Sinyal dan Sistem." dosen.narotama.ac.id/wp- content/uploads/2012/12/bab-1-PENGERTIAN-SISTEM-LINIER.doc sistem linier. Diakses pada tanggal 29 September 2014.
Anonim., “ Pengolahan Sinyal Digital.” http://lecturer.eepis- its.edu/~ira/materi/pengolahan%20sinyal%20digital/PSD- SISTEM%20WAKTU%20DISKRIT,%20KONVOLUSI,%20PERSAMAAN%20BE DA.pdf. Diakses pada tanggal 29 September 2014.
Qomarudin, M Nur., “Sistem Waktu Kontinyu.” http://mnurqomarudin.blogspot.com/2012/03/sistem-waktu-kontinyu.html. Diakses pada 29 September 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar